08 December 2006

Just don't judge anythin..

Well..
Kita semua ni cuma manusia..

Bisa bikin salah..
Bisa bikin hal bagus..
Bisa mikir..
Bisa berubah..
Bisa punya pengen..
Bisa pup..
*lama lama ngelantur..*


Siapa sih yang paling berhak nunjuk kita orang yang bijak?
Siapa sih yang paling berhak ngomong kalo kita orang pinter?
Siapa sih yang paling berhak mastiin kita nakal?

Hehhee..

Cuma gatel aja denger komentar orang-orang.
Yeah, basically, we don't have any right to judge everyone.


Misalnya Bapak Anu mo nikah lagi, lha ya biarin tho.
Kalo misal emang dia ternyata bisa adil ama istri-istrinya, ya gak ada salahnya tho.


Trie Utami bilang di inpotemen tadi,
"Saya dukung poligami. Kalo caranya sopan, saya rasa gak ada masalah.."
*kurang lebihnya, mohon maap ya mbak iie'.. hehhee..*

Well, gw pikir pikir, bener juga ya..
Kenapa orang-orang masalahin poligami coba?
Mungkin karena ini pada ujungnya melibatkan perasaan salah satu pihak yang merasa sakit hati karena diduakan.
*secara gw cewek, yah, ngerti lah rasanya...*

Eh, coba kalo yang hamil tu cowok ya..
Hehehe..
Mungkin yang dilarang tu poligami.
Poliandri bakal disunahkan.
Hehehe..
*secara dalam agama gw, poliandri diilarang karena bakal bikin binun tentang status si anak tu berbapak sapa gitu..*


Jadi intinya apa nih, tik?!
*kebiasaan ngomong gak fokus nih..*

Yaaaa.. Gw gak ndukung poligami.
Tapi gw juga gerah denger orang-orang ngejudge gini gitu ama orang yang mutusin buat nambah istri satu lagi.
Kayak mereka udah yang paling suci sedunia aja.


Kita ni kan orang luar kan bisanya cuma komentar aja..
*gw juga, komentar mulu.. wekekek..*