04 May 2007

FPI vs Komunis


Tanggal 1 Mei adalah hari kita, hari buruh..
(Lha saya juga buruh jeh..:-B) Ritual pun digelar. Demonstrasi yang entah damai ato emang pengen rusuh direncanakan. Hehe..

Truss..?
Apa hubungannya sama FPI? Kok bikin judul pake komunis komunis segala loh..

Jadi sodara-sodara, buwat yang blom tau ni, ceritanya kemaren ituh, di Jogja yang juga banyak buruhnya, FPI ngotot mo ngadain razia ke orang-orang yang menurut mereka adalah antek-antek komunis. Yap, tersangka utama versi mereka masih sama, yaitu Papernas.

Jadi di Jogja kemaren, ndak cuma buruh yang turun ke jalan. Tapi badan pengawas komunis juga. Hehe.. Keren juga inih, Endonesa punya badan pengawas komunisme. Seperti biasa, FPI kalo dah action ni kayak anak SMA mo ngajak tawuran gituh. <:-P Serba sensasional. Saya kadang curiga, jangan-jangan ada hubungan kerabat dengan abang KRMT kita.. :-

"Kami juga mendukung aksi buruh. Tapi kami tak mau masyarakat dalam aksinya disusupi oleh komunis gaya baru! Papernas itu komunis gaya baru!" tandas Koordinator FAKI Burhan kepada wartawan sembari membawa tongkat besi, Selasa (1/5) siang.
Sumber : Bernas

Halah, tongkat besi..?!! Mo maen kasti po?

Ndak sekalian bawa granat? Jadi bisa maen CS bareng, gituh.
Ato bawa ketipung?! Jadi bisa sekalian maen topeng monyet di TKP, gituh.b-(

Saat barisan ARPY dengan tenang berjalan menuju ke arah perempatan Kantor Pos Besar, massa FAKI-FPI ikut merangsek ke tepi jalan mendekati barisan. Tiba-tiba mereka menarik dan sempat memukul dengan tongkat bendera FPI pada Korlap Aksi ARPY yang berada di atas bak mobil. Gara-garanya, Korlap itu mengingatkan massanya agar hati-hati terhadap provokasi pihak manapun.
Di tengah perempatan pun, massa ARPY masih diliputi ketegangan. Pasalnya, massa FAKI-FPI masih bersiaga tak jauh dari mereka. Hingga saat kawalan polisi lengah, tiba-tiba massa FPI nyaris menarik paksa aktivis perempuan di dalam barisan yang mereka tengarai sebagai massa Papernas.

Eeeecuapedeee...#:-S
Saya males komentar dan berteori lebih lanjut.

Saya salut sama abang-abang FPI-ers. Kenarsisannya bawa-bawa embel Islam dan jihad ituh loh.. Ck.. Saya mau buka pendaftaran untuk Badan Pengawas Sweeping Nasional soalnya. Sapa tau kita bisa ngedate saling sweeping..:-?
(eh, ada yang ndaptar gak ya..? :)))


Link :



FPI lagi..? Haduuhh.. »