17 June 2007

Haramnya Musik ituh..


Lagi-lagi gara-gara bang Alex. Dia kasi sayah postingan blog ini, dan saya jadi tau kalo ada yang menyatakan bahwa nyanyian dan musik itu haram. Wahh..?? Kok bisa..?? :|
Maap, sodara-sodara.. Bukannya mau ngomongin SARA.. Dimiskol aja tuh si Sara itu biyar saya ndak dikira ngomongin diya.. :-

Menurut beliau di blog ini, nyanyian dan musik itu haram. Karena memabukkan. Dan segala yang memabukkan itu adalah haram.


Mendengarkan nyanyian dan musik tidak ada manfaatnya untuk jiwa dan tidak mendatangkan kemaslahatan. Nyanyian dan musik terhadap jiwa seperti arak terhadap badan yang dapat membuat orang mabuk. Bahkan mabuk yang ditimbulkan oleh musik dan nyanyian lebih besar daripada mabuk yang ditimbulkan oleh arak.

Umm.. Sayah bukan ahli agama.. Jadi takut buwat mengomentari lebih lanjut. Tapi... Ah, masak sihh..??!! Sejujurnyah, sayah bisa stress tanpa lagu-lagu mengalun yang nemenin sayah kerja tiap harinya..
:|

Betewe eniwei busway, ada yang bikin saya ngakak berat di halaman postingan tersebut. Salah satu komentar yang bunyinya gini :

Kaezzar

>Peristiwa pembunuhan juga sering terjadi di arena >pertunjukan musik. Ini disebabkan karena ada >kekuatan yang mendorong berbuat demikian, sebab >mereka datang ke tempat itu bersama syaithan. >Syaithannyalah yang lebih kuat yang akhirnya bisa >membunuh orang.

Betul pak, bahkan sering terjadi zina di tempat belajar…makanya belajar itu haram :p


:)) Berarti saya juga boleh komentar gini dong :

Di perumahan elit itu banyak terjadi perzinahan. Maka daripada itu, beli rumah elit itu haram.
Hehe.. :D

Gambar diambil dari sini, sodara..