26 April 2006

234 BLOG LINGKUNGAN INDONESIA



Gak sengaja, gw nemu blog gw masuk dalam jajaran 234 blog lingkungan Indonesia yang diriset (secara tidak ilmiah menurut pembuatnya sih.. :p ) djuni.blogspot.com. Kok bisa ya..?!! Blog gw sih masuk urutan yang buncit gitu sih.. Dan ternyata, bisa masuk list itu gara-gara gw pernah posting bab Larangan Merokok di tempat umum.


Hehe.. Padahal gw cuma posting nyontek persis dari berita tuh... :p
Menurut si empunya blog, Blog Lingkungan adalah blog yang bertemakan lingkungan. Dalam hal ini istilah lingkungan dimaknai sangat longgar, yaitu segala sesuatu yang berkaitan dengan lingkungan hidup. Hmmm... Dan metode riset yang dia gunakan adalah berdasarkan pencarian di google, dan laen-laen..

Menempati urutan pertama berdasarkan riset mas djuni adalah Adefadli untuk Blog Timpakul -nya.

Yah.. boleh juga tuh risetnya mas.. Salut buat usahanya dan peduli lingkungan-nya.. Yang penting blog gw masuk deh.. Hehe..