17 May 2006

Agak Realtime Top100 Blog Indonesia

Hehehehe..
Gak sengaja waktu liat referral sitemeter blog gw, ada yang masuk ke blog ini dari http://www.hericz.net/peringkat/. Setelah gw datengin, ternyataaa.... ada blog gw di daftar 100 blog terngetop berdasar survey mas hericz..

Tapi yang aneh nih, blognya Momon malah gak ada. Padahal gw yakin banget kalo blog dia nih lebih ngetop dari punya gw.. Apalah arti diri tika ini.. *howeekk..*

Mas Hericz ini bikin daftar ART Top100 Blog Indonesia pake fasilitas Technorati API.

"Dengan Technorati API ini aku mencoba membuat urutan TOP100 Blog Indonesia berdasarkan data url blog yang aku punya (jumlahnya sekitar 150 buah, didapat dari file ranking blog yang dikirim om Andry). Bedanya dengan yang dilakukan om Priyadi adalah aku mencoba membuatnya Realtime. Yah, Agak-agak real time gitu deh."
Tapi abis baca blognya Om Priyadi, gw nyoba liat ranking blog gw di Alexa, dan ternyata Traffic Rank gw adalah 3,124,718. Sedang blog Momon ber-Traffic Rank 1,363,020.
Hehehehe... Jaoh ya... Jadi sedih... Wekekekekkkk...

But, anyway... Makasih bang Hericz.. Gw jadi bisa numpang beken.. Hihihi..