08 March 2007

Madiun, Kota Gadis..??

Saya kemaren ke Madiun. Biasa, sok sibuk..
Begitu masuk ke tengah kota, ada jargon gitu..

MADIUN, KOTA GADIS
Hahhh??? Kota Gadis?? Maksud looooo...??!!
Di sini jualan gadis gadis gituu..??!!! =P~
*lirik kanan kiri sambil ngiler..*

Ternyata setelah nanya sama Om Gugel, ternyata GADIS tu singkatan, sodara-sodara.. :))
GADIS adalah akronim dari Perdagangan, Pendidikan dan Industri. Owalaahh...:| *kecewa*

Tapi, kata klien saya disana, kota ini juga disebut kota pensiun. Pertamanya binun juga gitu. Kok ya disebut kota pensiun gitu? Masak ya ini kota tempat reunian para pensiunan se-endonesa?? Nah, saya baru nemu (ngehubung-hubungin membabi buta maksudna), waktu saya jalan-jalan malem disana. Jam 7 malem saya keluar cari makan, dan ya ampyuunn, gak banyak orang di jalan ya... Rasanya tenang dan damai dan senyap...

Nyaman aja nongkrong disana, abis ngerasain Jogja yang hiruk pikuk. Tapi kalo saya disuruh tinggal menetap di Madiun.. Ummpphhh.. Saya nyerah... Tangan duwa di atas.. Ndak betah saya... Maap...