05 March 2007

rambut baru lagi..??

Saya abis potong rambut. Memperingati kepatahan hati saya.
Gaya baru gitu.. Hehe..


Komentar ibu saya : "Duh, rambutnya itu kenapa lagi? Tiap bulan kok ganti model. Mbok jadi cewek itu yang biasa-biasa aja. Ndak usah aneh-aneh. Ndak usah dicat itu rambut. Ntar kalo rusak gimana? Lha waktu keriting itu rambutnya udah lucu."

Dulu, saya pernah iseng keriting rambut. Bareng-bareng temen saya. Mo nyoba trend terbaru ceritanya.
Komentar ibu saya : "Duh, kok ya dikeriting tho? Mbok ya lurus aja kayak kemaren? Kemaren itu udah bagus rambutnya. Itu kemaren waktu dilurusin tu udah rapi gitu."

Sebelumnya lagi, saya iseng rebonding.
Komentar ibu saya : "Duh, kenapa tho kok pake dilurusin segala. Kalo ntar rambutnya rusak gimana? Mbok ya rambut itu yang udah ada aja. Ndak usah dianeh-aneh. Liat itu anaknya Ibu Anu, ya biasa aja. Ndak macem-macem anaknya.."

Sebelumnya lagi, sebelum saya ndak berani ngapa-ngapain rambut saya.
Komentar ibu saya : "Itu rambut kok berantakan terus tho? Mbok ya sisiran. Ke salon sana loh. Dipotong apa diapain gitu."


Gimana ini? Kok saya jadi bingung.
Apa kalo udah jadi orang tua dan udah punya anak itu, trus jadi plin plan dan ndak punya pendiriann gitu ya? Serasa salaaah terus saya ini. Rambutnya yang salah, apa salonnya yang salah? Huehehhehe..