23 April 2007

Lagi Nyari Cowok Mapan..


Toloongg... Ituh bukan sayah yang ngomooong.....
Ini rekaman percakapan kamih berduah. Saya sama Mbak X..



Mbak X : "Sapa cowok lu sekarang, Tik?"
Tika : He...?? (pertanyaan macam apa inih?) Wah, ndak punya tuh, mbaknya..
Mbak X : "Hari gini gak punya cowok lu? Ah.."
Tika : (nyengir) Lha bisa cepet mati ya mbak, kalo ndak punya cowok..??
Mbak X : "Gw butuh cowok. Yang cakep, badannya bagus, bawa mobil, punya banyak duit.."
Tika : (ndak tau mau ngomong apa..):D
Mbak X : "Dah gak jaman, Tik, lu milih cowok buat maen-maen..!! Inget umur luu..!! Yang bisa ngidupin lu gituhhh...!!"
Tika : (masi ndak tau mo ngomong apa.. jadi nyengir ajah..) Saya masih muda, mbak... :D
Mbak X : "Sekarang inih, kalo liat cowok keren dikit, rasanya pengen gw seret deh..."
Tika : Hee..??? :|
Mbak X : "Aahh.. Desperate gw.. Dah, lu bikin tulisan bab curhat gw aja tik..!!"
Tika : Haa...??8-}


Dan sodara-sodara, saya bener-bener ndak tau mo ngomong apa lagi gituh.. Nyengir aja deh.. Sambil ngudek-ngudek sop buah (yang dibayarin pula sama Mbak X). Boro-boro mikirin usia nikah mbaakk...., mikirin kuliah aja ndak kelar-kelar.. :| Eeeeecuapeeedeeee..

Sudah loh ini mbak, saya posting beneran bab curhatannya sampeyan...

Ato mungkin ada cowok cakep berbadan indah, bermobil dan single pula mau sama temen sayah ituh...?? Sini.. Sini.. *lohh?!!*:))
Read More »