15 May 2007

Blink and Blank..

pernah ngga, melakukan sesuatu yang seharus-nya menggunakan hati,,

tapi bukannya menggunakan seluruh indera tak berbentuk ini..justru inderanya mati rasa, yang nikmat jadi tidak berasa..

and you feel nothing but numb..

dulu pas SMP ketika saya sering banget mengeluh ketika ditanya bagaimana kesan saya ketika selesai melakukan sesuatu, atau satu perjalanan..mama pernah menyindir "semua, yang kamu lakukan kalau cuma diinget cape'nya, pasti yg kerasa ya capenya doang..."

yang akhirnya membuat saya selalu bertekad untuk mencintai apapun yang saya kerjakan, menikmati semua sebisa saya..ya, use your heart..

but i guess..i failed to do so..
di hal yang satu ini, saya merasakan hati saya tidak bisa merasakan...

kalau hati sedang sama sekali tidak bisa merasakan....enaknya ngapain?


Sekali lagi, saya nyontek postingan temen saya satu ini. Bikin saya ngiyem. Dalam keadaan hati yang sama sekali ndak bisa merasakan, enaknya ngapain..?

Betewe, Tik, hati yang ndak BISA merasakan, atau TAKUT buwat merasakan? :@)