18 August 2007

Top Ten Kemerdekaan ituh..


MERDEKA..!!!


Iya deh, merdeka..
Merdeka tu apa tho? Itu kan nama toko roti di Jalan Kaliurang situh loh..

Jadi, apa yang kita lakukan kalo merdeka? Coba sayah bikin daptar kemerdekaan kita.
  1. Menyambut tes keperawanan di Indramayu, sayah mo bikin TES SKILL KEPERJAKAAN. Semakin tinggi skillnya, semakin ndak percaya sayah kalo dia perjaka. Sayah mau deh jadi penguji..

  2. Menyambut diketemukannya Endonesa Raya stanza 2 dan 3, sayah kerahkan seluruh tukang kebun sayah cari stanza yang laennya. Kalo bisa, Goyang Ngebor ala Inul pun harus dibikinken stanza lanjutan.. Ehh, penting ituh...

  3. Mewadahi kegiatan terselubung para gay, mending kita buka kegiatan Pramuka khusus Gay, mengingat pendirinya ditengarai juga memiliki kasus serupa. Eh, ini ndak ada diskriminasi kaum loh.. Mewadahi saya bilang..

  4. Membuat sertifikasi "TAKDIR ANDA". Akan diberikan pada keluarga para TKW yang gugur dalam melaksanakan tugasnya..

  5. Menyambut UU Anti Terorisme terhadap Blogger di Malaysia, saya usulken bikin UU Anti Terhadap Anti Terorisme. Hohoho.. Sayah sebagai blogger jadi tergugah untuk meneror siapa saja yang pengen sayah teror..

  6. Menyambut gembira keputusan Brazil yang inih, sayah akan buat bakti sosial operasi penggantian alat kelamin geratis di desa terpencil.. Atau mungkin bikin KKN tematik penyuluhan gender. Akan sayah undang Bu Dokter Evy sebagai penasehat.. (lha kan dia dokter gigi, Tiiikk..)

  7. Mengingat hasil survey KPK disini, sayah akan wajibken itu para hakim dan jaksa buat ikut OSPEK di IPDN tiap semester..

  8. Akan sayah ubah status IPDN menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Bela Diri. Kirim mereka ke ajang pergulatan di nasional dan internasional. Atau, daripada ngabis-ngabisin jatah tentara kita, kirim sebagai sukarelawan perdamaian di medan perang sana..

  9. Mengingat Lapindo yang sangat cinta cut-cost tapi hasilnya malah jadi over-cost, sayah perintahkan petinggi-petinggi Lapindo buat jadi para asisten Menteri Keuangan. Biar ndak utang terus kita ini.. Merdeka kok ngutang.. *cek dompet.. glek..*

  10. Meneguhkan diri sayah menjadi pakar kebangetan. Sayah undang para media seperti ndorokakung, budhe Yati, dll, dst untuk meliput sayah. Sayah kan artis, mbak Yati.. *toewwewwewewewewww...*


Merdeka, sodara-sodara?
Merdekaaa....

....dan gambar sayah culik dari sini....