19 September 2007

Bunuh Diri ituh..


Lagi sibuk bikin silabus training buwat ke klien, hape sayah ring-ring..
Ow, si mbak dudulz.. Curhat panjang kali lebar kali tinggi, bab mantannya yang ternyata lebih dudulz lagi.

Jadi, sodara-sodara, si mantan mbak dudulz ini entah kesambet jin dari mana, untuk yang kesekian kalinya, ngancem bunuh diri. Temen sayah ini sebenernya cerdas luar biasa, tapi buwat urusan si mantan satu ituh, dia juga bisa jadi dudulz luar biasa. Cintah emang bikin butah.. (udah ada blom tuh judul sinetron kayak begituh ituh..?)

By sms, kejadian di sore inih..


Mbak Dudulz (+) : Udahlah..
Mantan (-) : Kamu mau liat aku mati kan? Ayo ikut aku..!! Aku kasi liat pertunjukan matiku..!!
(+) : *keluh* Knapa tho, mas? Kamu dimana emang?
(-) : Cari tempat mati
(+) : *halah..* Mbok jangan aneh-aneh tho..
(-) : blablablahh..
(+) : blablablahh..
(-) : Aku takut, tempatnya tinggi.
(+) : Ya udah, turun aja. Kamu dimana? Aku temenin? *mulai cemas*
(-) : Kenapa? Mau temenin aku mati?

Sampe disini, si Mbak Dudulz memutuskan buwat nelpon si mantan. Ditelponlah si mantan. Dan tau apa? Entah gimana, hape si mantan kepencet, dan terdengarlah.. suara si mantan yang lagi ngobrol sama temen-temennya..

Dan murkalah si Mbak Dudulz. Tau gituh dia ndak khawatir. Ndak cemas. Rugi dia rasanya mikirin mantannya yang super dudulz ituh..

Begitulah curhat Mbak Dudulz tadi ituh..
Moral ceritanya adalah :
Jadi sodara-sodara, kalo lagi ngancem bunuh diri, mending hape dimatiin sekalian. Dijamin orang bakal lebih khawatir dan cemas. Lha daripada ketauan boong?!

Demikian.
Buwat si Mbak Dudulz. Besok lagi tendang aja tu mantan jaoh-jaoh. Cari yang baru. Yang lebih pinter boong maksud sayah.