21 September 2007

Pesta Blogger ituh..



Kali ini, sayah mau jadi tukang contek. B-)Hohoho.. Maapken sayah, pakdhe..

Apa tho Pesta Blogger ituh?
Pesta Blogger 2007 adalah acara silaturahmi dan halal bihalal untuk para blogger. Acara ini akan diadakan di Hard Rock Cafe, Jakarta, pada Sabtu, 27 Oktober 2007. Acara dimulai pukul 10.00 sampai selesai.

Bayar ndak?
Oh, ndak bayar alias gratis.

Tapi, karena keterbatasan makanan dan minuman tempat, mohon maaf panitia akan membatasi jumlah peserta hanya untuk 200 orang.
Lha ngapain ajah ituh ntar?
Tujuan utamanya sih, panitia mau mengajak para blogger saling berkenalan. Eh, siapa tahu ada yang dapat jodoh. Lalu, mumpung masih dekat dengan Idul Fitri, ya ada halal bihalal gitulah.

Setelah itu, ada pembukaan dari Pak Menteri Muhammad Nuh yang [seandainya beliau bersedia] akan diminta mendeklarasikan National Blogger Day atawa Hari Blogger Nasional [halah]. Lewat deklarasi ini kita teguhkan blog dan blogger sebagai Suara Baru Indonesia.

Ada pula acara talk show dan break out session [halah!]. Puncak acaranya adalah pemilihan blog favorit pilihan blogger dengan hadiah menarik.


Pesta? 8-|
Waduh, sayah ini anak ndeso begini kok diajak pesta. Gimana tho pakdhe.. Tapi demi sodara-sodara sekalian yang pengen ketemuh sayah, pengen sun kanan kiri, atas bawah (telapak kaki ma ubun-ubun maksudnyah..) sama sayah.. Yuuukkk..


Lha kok pede, Tiikk...
Cerewet.. :(|)



Silahken, silahken..
Ndaptar jadi peserta dulu ke postingannya pakdhe ndorobedhes yang inih.. Baca lebih lengkapnya info dan resapi dalam-dalam sensasinya.. (halah..). Ato sekalian mo ngikut ketemuan dulu sama mbokdhe plus pakdhe-pakdhe sayah ituh?

Jadi?
Kangen sama sayah? Kita ketemu party-party disanah?
*howek..*