17 December 2005

Momon disuruh bikin kapal

Pengen tau berita terbaru dari Herman Saksono? Terbaru disini diukur dari postingan di blogz tika dong tentunya. He..
Mmm, singkat aja deh.
  • Momon udah masuk kantor lagi sehari setelah hari H (ini mah basi..!! :p)
  • Momon dimintain interview ama beberapa media, di antaranya minta melalui gw. Dalam hal ini, Momon gw vonis menderita diskonsistensi kepribadian. Hehe..
  • Beberapa media terbukti gak becus nulis berita (mungkin dari sononya cuma niat bikin media gosip daripada berita). Salah satunya berinisial MP yang pagi ini gw baca. Momon dibilang masuk berakhir di jeruji besi, dan dia salah nulis blogz Tika sebagai "neofreko.com". Duh, pliz deh! Itu kan blogznya Toni...!!!
  • Sempet denger kabar kalo Om KeRMiT masuk infotainment dan menyarankan para artis buat bikin delik aduan dengan tuduhan bahwa Momon telah melakukan Cyber Crime. Wakz!! Cyber Crime dari hongkong?!! Udah pakar IT, pakar hukum pula si Om Ganteng ni.. Jadi tambah cinta deh ama Om...
  • Setelah dikonfirmasi ama bang Enda Nasution, ternyata SBY malah gak ngeh ama kasus ini. Dan dia cuma ktawa-ktawa aja tuh. Pengen liat livenya? blogznya Om Enda atau streaming di http://bone.head.bz/MOV02204.MPG
So, what the point?
Ya, kasus ini tuh terlalu dibesar-besarkan. Kayak kita udah mo kudeta presiden aja. Dan sejujurnya, gw mulai lelah ama kasus ini. Over expossed, isn't it? Do you feel the same way?! Blogwalking berapa hari belakangan ini cuma mentok ama satu berita yang sama. (termasuk blogz gw.. Hihihi..)

Kesimpulan laen?
Si Momon disuruh bikin kapal ama SBY.