16 September 2005

Let's judge book by the cover! ::01::

Hei, dude!!!
Let's judge book by its cover!!


Oke.
Cerita satu..



Emang bayangan kalian kalo ada cewek maen ke kafe tuh kayak apa sih?
Tuh cewek mesti cewek nakal?
Tuh cewek mesti bukan cewek baek-baek?

Bentar..
Benernya yang kalian bayangin bab kafe tuh apa sih!!!
(Waks, kenapa gw jadi emosi gini...
Hiihi...)

Kafe nurut gw, tempat gw nongkrong.
Tempat gw janjian ama temen.
Tempat buat ngomongin kerjaan.
Tempat buat gw ngilangin suntuk abis kerja seharian.
Tempat gw bisa kenalan ama orang baru.

Dan jangan bayangin kafe tempat gw nongkrong tuh kayak Hugos.
Waahhh...
Maaf, Anda perlu banyak referensi mengenai coffeeshop.

Dan gw bener-bener bisa tersinggung sebenernya, ketika ada seorang temen (yang notabene cuma kenal lewat chatting) bisa-bisanya ngira gw bisa dibooking, cuma GARA-GARA dia tau gw suka nongkrong di kafe.

Waks..

Okay.
Just follow your shallow mind, pliizz..