16 September 2005

Let's judge book by its cover!! ::02::

Oke.
Cerita duwa.


Ceritanya gw lagi di pameran buku.
Liat buku-buku baru keren bab ekonomi politik sosialis budaya blabla tralala trilili.
Tau-tau ada orang telpon.
Sebut aja si B.
Si B nanya, "Hei, gi ngapain?"
Gw jawab, "Di pameran buku."
Si B lagi, "Waahh.. Baguslah kalo kamu ternyata sekarang udah bisa minat baca-baca buku..."

Tingtonggg.....

Baguslah kalo kamu ternyata SEKARANG udah bisa minat baca-baca buku??!!!

Wakz...
Ngedrop gw.

Siyal.
Itungannya nih, si B tadi nih orang deket gw.

Image gw ancur banget yah?!
Apa gw cuma keliatan cewek yang maunya seneng-seneng terus,
gak pernah baca koran gitu?
Apa gw cuma keliatan cewek yang cuma bisa dugem,
gak pernah merhatiin perkembangan negara gw?
Apa gw cuma keliatan kayak cewek tolol yang cengar-cengir terus,
gak tau kalo ada isu panas sekitaran Google ama Microsoft?!
Apa gw cuma keliatan kayak cewek gak aturan yang bisanya keluyuran terus,
gak ngerti kalo ada yang namanya jeffrey winters?!
Apa gw cuma keliatan kayak cewek tolol kayak anak kecil,
gak bisa jaga buat mikir mature?!


He...
(Waduuhh... Jangan banting gelas ya mbaakk...
Hehe...)


Okay.
Again.
Lets we judge a book by its cover.
Lets we choose a drink by its colour.
And let us all be foolish.
Hahaha....