07 February 2006

Desperate Valentine

Jomblo di malem Valentine? Wakz.. Gw kasi beberapa tips buat yang desperate pengen ngerayain valentine. Dan berhubung gw cewek, nih tips khusus buat cewek. Sori..

--Goal : Punya pacar buat nemenin Valentine--
Despereate moves :

  1. Lakukan langkah drastis ama cowok yang lagi pedekate ama kamu. Tembak langsung! Kalo perlu pake ancaman. "Kamu mau jadi pacarku gak?!Kalo gak, aku bakalan bunuh diri minum baygon. Eh, tapi kalo ada HIT, buat apa beli yang lebih mahal?!".
    Apesnya : tuh cowok jadi takut ama kamu, trus bilang ke temen2nya kalo kamu cewek sinting yang ngejar2 dia.

  2. Chatting berjam-jam. Biasanya banyak cowok-cowok iseng yang suka tau-tau nanya "kamu dah punya cowok belom?". Nah.. Kesempatan..
    Apesnya : Dia udah punya cewek, dan tuh cowok cuma pengen badan kamu. Hehe..

  3. Berburu cowok di friendster. Browse poto cowok-cowok keren, kirim message pengen kenalan, kalo perlu ditantang sekalian. "Halow, gw keponakan Pamela Anderson. Kebetulan nyokap gw orang Indo. Btw, valentine dah punya gandengan? Kalo butuh cewek berbadan seksi, lu ketemu orang yang tepat!!"
    Apesnya : potonya cuma ngambil dari temen dia. Dan dia udah punya cewek. Dan dia promosi bab iklan badan seksimu ke temen2nya. Dan kamu beken as a bitch. He..

  4. Nongkrong di mall berjam-jam. Biasanya banyak cowok-cowok gak punya kerjaan yang juga bermisi sama denganmu di sana. Begitu liat satu cowok yang potensial buat gampang dirayu dan ditaklukkan, datengi, trus ajak ngobrol berjam-jam. Tempel terus. Diajak ke rumahnya? Ikut aja. Pokoknya sampe valentine, jangan jauh-jauh dari tuh cowok.
    Apesnya : Tuh cowok dah punya cewek, dan kamu didatengin geng ceweknya buat ngejambak-jambak rambutmu gara-gara ganggu cowok orang.


  5. Semua langkah di atas berpotensi buat dapetin cowok, walopun dah punya cewek, ato dapet cowok yang dodol. Tapi kan kamu jadi punya cowok, minimal buat valentine. Abis itu, bodo amat.

    --Goal : Punya temen jomblo buat nemenin Valentine--

    Desperate moves :
  6. Hasut temenmu yang udah punya pasangan. Bilang kalo cowoknya punya cewek lagi. Tapi jangan sampe ketauan si cowok. Depan si cowok, kamu harus serasa malaikat penyayang di saat ceweknya lagi reseh minta putus. Nah, kalo mereka putus beneran, minimal salah satu dari mereka bakal menganggap kamu layak buat nemenin di hari Valentine kelabu mereka.
    Apesnya : mereka berdua tau kamu boong, dan kamu bakal keilangan minimal mereka berdua sebagai temen. Maksimal, seluruh dunia tau kebusukanmu. He..

  7. Dugem. Mestinya sih banyak juga cowok-cewek desperate juga disana.
    Apesnya : Bapak ibumu tau, dan kamu dipingit pada sisa hidupmu.

  8. Ngomong ama semua orang di deketmu kalo kamu benci vakentine, dan valentine itu gak berguna. Siapa tau ada yang bersimpati dan menemanimu di hari valentine, meskipun harus dengerin dia ceramah panjang lebar.
    Apesnya : kamu jadi disebelin orang-orang gara-gara jadi miss cerewet sepanjang masa.