25 February 2006

Good Night Electric

Wah, udah lama banget gak menggila kayak tadi malem. Hehhee.. Good Night Electric maen di Jogja, free entry lagi. Penasaran, gw kejar invitation yang katanya dah abis-abisan. Untung ada bolotz ama Hamid-Triggers bersedia menyisakan tiket untuk dirikuuww.. Thanx Hamid.. ;)

Jadi di Java Cafe tadi malem, ada pameran ASCII art, dibuka ama beberapa band. Yang menarik perhatian gw adalah Anchient Theory, The Rockafeller, ama Good Night Electric. Yang kaco tuh, waktu tau2 ujan.. Wahh.. massa langsung menyelamatkan diri ke bagian belakang dan depan. Secara Java cafe tuh bagian tengahnya terbuka gitu..

Gw dateng berdua, disana langsung ketemu ama temen-temen anak-anak distro, anak-anak ISI (ya yang pameran mereka sih.. :p), temen2 band. Sisanya gak kenal.. Hehe..

Baru jam 11 malem, anak-anak Geronimo ma Swaragama dateng. Java dah padet banget, radius 10 meter dari panggung tuh dah sesak massa. Apalagi waktu The Rockafeller maen, massa langsung berdiri, dan merangsek maju ke depan. Wakzz.. Yang namanya sauna tuh gilaaa...!!! Kalah!! Keringet, campur asap rokok, campur air ludah yang muncrat muncrat gara2 ikut nyanyi (hihi...) bikin gerah banget.

Apalagi waktu Good Night Electric maen. Karena gw penasaran banget kayak apa mereka, gw ama Rama (penyiar Geronimo - red) berusaha menyelusup di kerumunan massa yang udah menggila joget sana sini ala robot, tapi mentok di 4 meter depan panggung. Gilaaa... Padeeettt...!!

3 lagu, kita bedua nyerah dengan suasana sauna gila-gilaan disitu, dan balik ke belakang. Di tengah, ngumpul ama anak2 Geronimo ma Swaragama, joget joget gila. Gw gak gitu ngeh ama lagu2nya Good Night Electric, tapi maen sikat aja. Secara lagu mereka bernuansa ajeb-ajeb, jadi maen hajar aja jogetnya. Hihihi..

Sayang, bawa sedih acara itu. Hape Bolotz ilang.. :( Ketinggalan di kamar mandi.. Duuhh.. Im sorry 4 that, hanee..