08 August 2006

Superman Returns..??!!


Superman Returns
Superman Returns udah basbang.. Jelaslah.. Pilemnya aja udah gak ada di 21 Jogja..
Hehhee..
Tapi kemaren nih, gw dikasi game Superman Returns ama Momon. Dan bikin ketagihannn...!!!


Ceritanya, nih game mengharuskan kita sebagai potographer Daily Planet buat motret Superman yang lagi terbang. Ada 4 kota disini, dan tiap kota cuma dapet kesempatan 6 kali motret. Tiap poto akan dinilai dari jelasnya bentuk superman yang ketangkep kamera. Susyaahh...

Momon bisa dapet skor 175.
Dia pake trik ngikutin superman, soalnya kata dia, kalo diikutin pake kursor, superman nya jadi lambat..

Dan gw cuma mentok di 130..
Padahal udah gw kecilin resolusi laptop gw jadi 800x600 tuh.. Tetep ajaaa...
Hiks...

Yang paling bikin kesel tuh, kalo tau-tau Superman nya mutung, alias ngambek, alias tau-tau ngilang gak muncul-muncul lagi.. Padahal sisa poto masi banyak, sisa waktu juga masi cukup.. Huh..!!
Superman mutungan..

Update

Hei, ada game baru lagi bab superman. Coba di alamat sini.
Dan gw sukses nembus skor 25210..!!! Yihaaa...!!!



Ceritanya, superman harus nyelamatin warga dari jatuhnya reruntuhan dan benda-benda guedhe dari atas gedung. Laen sama game di atas, game ini mengandalkan kecepatan jari di atas keyboard.
Tips nih, banyakin nabrak batu dan hindari batu ijo alias kryptonite. Trus, waktu nekan tombol "UP", jangan sampe salah tekan tombol laen. Supermannya bisa mutung gak berhenti... hehe..

Peringatan : game ini bisa menyebabkan kram tangan dan keyboard rusak.. Hehehe..