04 October 2005

Dear Vertigo.. [2]

Beberapa kali vertigo gw kambuh, tapi selama ini sih masi aman, gw masi ada di antara temen2 gw yang bisa bantuin gw.
Nah, kemaren nih, vertigo gw kambuh, di tempat umum, sendirian pula gw jalan kesitu!!!
*fiuuhhh...*

Jadi tontonan orang gitu deh.
Diangkut satpam gw..
*ya ampuunn.. anaknya sapa sih ini.....*

Ceritanya, gw mo belanja ke galeria mall. Mampir ke toilet dulu. Keluar dari toilet, tautau dunia berputar.. Kayaknya pengaruh dari duduk ke berdiri yang terlalu tiba-tiba ngefek ke keseimbangan tubuh gw nih.. :(
Pertama sih, masi bisa ditahan, masi bisa berdiri, masi bisa buat jalan walo harus pegangan tembok. Lamalama, berat badan gw benerbener kacau. Untung ada mbak-mbak 2 biji (2 orang kali tikkkk...) mau nolongin gw.
*Makasih banget mbak..*
Tapi berhubung gw lagi bengkak, (siyal, gw sempet dibilang berat banget..) dia panggil satpam. Satpam larilari ngehampirin gw, dan otomatis orang-orang yang lagi disitu ngikutin satpam, pengen liat apa yang bikin heboh.
Jadi deh gw diliatin orang-orang gitu. Tapi berhubung dah lemes banget, cuma bisa pasrah dipapah satpam. Moga-moga gw gak dikira maling....


Kayaknya kemana-mana gak bole sendirian deh ini... :(