08 October 2005

Just a funny band meeting..

Hehe..
Lucu rapat band satu ni. Dari lima player, tiga di antaranya bawa ceweknya masing-masing. Trus, masing-masing pasangan nempel, mojok, dll, dsb, (tapi tetep ngikutin rapat). Masing-masing cewek sebisanya kasi apa yang mereka bisa kasi buat launching album band cowoknya.

Dua personil laen cuma bisa diem aja (soalnya forum kebanyakan dikuasai cewek-cewek ama manajer tuh band.. :p ). Sometimes mereka urun rembug, tapi kebanyakan cuma bisa nyengir waktu ada yang mulai show off, maen peluk ceweknya or cium2 cowoknya..

Haha..

Malesnya, sometimes cewek-cewek itu jadi cuma keliatan sebagai 'tempelan' yang ngekor cowokna kemana-mana (dari mereka manggung termasuk rapat band). Rapat band sebelumnya, cewek-cewek ini dikumpulin di satu ruangan buat 'arisan darma wanita'.
Siyal. :<


Luckily, tu kumpulan cewek masing-masing punya identitas diri mereka sendiri. Punya kerjaan masing-masing yang mereka tekuni as good as they possible. Bukan jenis cewek yang taunya cuma bisa dandan doang. Bukan jenis cewek yang 'menthel'. Bukan jenis cewek yang gak punya inner, taunya cuma ngomongin baju ama mall doang. Bukan jenis cewek yang gak punya intelektualitas.
:>