04 October 2005

Kikan Cokelat udah basi??!!

Suara Kikan Cokelat udah basi?
Wah...

"ERA suara seperti Kikan, sudah saatnya diakhiri!" Kalimat seperti "menantang" yang mengejutkan itu diucapkan oleh seorang vokalis band baru bernama Elok. Vokalis bertubuh mungil dari band bernama PAGIHARI Band ini, tegas-tegas mengatakan hal itu ketika ngobrol dengan TEMBANG.com beberapa waktu lalu. Mimpi?

Gw no comment dah bab statement temen gw satu ni.

Elok tidak sedang bermimpi atau nantang, tapi rasa bosannya mendengar banyak band baru dengan vokalis yang mirip Kikan, vokalis Cokelat Band, membuatnya membuat pernyataan galak seperti itu. "Bosan gak sih tiap denger band baru, vokalisnya seperti itu lagi," ujarnya sembari menyebut beberapa band yang vokalisnya memang bersuara mirip Kikan.

Pertama, gw gak ada kapasitas sebagai orang yang tau karakter vokal buat kasi comment.
Yang ke duwa, gw bukan fans berat Cokelat.
Yang ke tiga, Elok a.k.a pagihari tuh notabene temen-temen gw sendiri.

Dari comment-comment yang ada untuk artikel tersebut sih, kuantitas yang kontra jauh lebih banyak daripada yang pro terhadap statement Elok. Wajar sih, mungkin temen gw nih terlalu ekstrem kali ngomongnya. Ntar ujung-ujung kasusnya kayak TV Global vs Destha-Vincent deh.
Gw pribadi sih, lumayan salut juga nih anak berani ngomong gitu.
Hmm.. Mengundang kontroversi sekali. Mungkin bagian dari trik manajemen band?
Hehe.. Who knows..