08 October 2005

Ibanez


Walo gw punya banyak temen anak band, tapi gw bukan anak musik. Gak ngeh. Gak ngerti. Gak bisa bedain antara suara gitar ama keyboard (duluuu.. sekarang sih udah bisa!!).
Gak ngeh juga bab alat-alat musik.
Untung gw punya temen setia yang emang dive in deeply in music dan gak pernah bosen ngejelasin ke gw buat hal-hal kayak gitu. :>
*thanx bro..*
Lumayan deh, buat orang yang bener2 awam, sekarang dah ngerti beberapa penampakan efek gitar, gimana cara take lagu, ngebedain bagian-bagian drum (pertama kirain sama semua..), dll tralala trilili..

Kemaren temen gw ada yang bawa majalah Ibanez.
Isinya kayak katalog gitar-gitar dari Ibanez. Dulu sih mugkin cuma gw buka-buka selembar dua lembar abis itu dah gak minat. Berhubung waktu itu ada temen gw yang gitaris, gw jadi punya guide tour buat baca tuh katalog. Hehe..

Ibanez adalah sebuah brand dari perusahaan Hoshino Gakki Nagoya, Japan, yang dipake buat merek gitar, amplifier dan aksesori instrumen musik yang dijual di Amerika, Eropa dan Australia.

Seinget gw ada dua orang Indonesia yang pernah masuk katalog Ibanez, yaitu Edwin ama Ronny dari band Cokelat. Keduanya emang di-endors ama Ibanez.
*Waa... ada gitaris Indonesia di-endors Ibanezz..!!*