13 January 2007

Punya Pacar? Harus?


"Hei, Tik.."
Ya?
"Lagi deket ama si Anu ya?"
Hehe.. Anaknya lagi pulang kampung, trus katanya pengen gauwl di Jogja gituh..
Trus dia sadar kalo gw standar gaulnya Jogjah..
Minta ditemenin jalan gituh..
"Jadian ya ama si Anu itu?"
Ha..??
Gak.. Temen lama gw ituh..
"Kenapa gak jadian?"
Loh?
Emang harus jadian?
"Kan biar kamu seneng, Tik.."
Haa..?
*bengong..*

Sumprit deh, gak abis pikir kok bisa temen gw ngomong gituh..
Secara sohab gw ituh 80% dari total nominalnya (halah, kayak mo dagang) kebetulan berkelamin lelaki..
Apa ya semua yang keliatan sering jalan ama Tika itu jadi pacar..??
Wah.. Banyak banget pacar gw..!!

Asiikk..

Trus..?
Kalo gak punya pacar jadi merana gituh?
Idup jadi gak bisa seneng kalo gak punya pacar?
Halah...


Wakakakakk..


U have brains in ur head..
U have feet in ur shoes..
U can steer urself any direction u choose..
U're on ur own..
And u know what u know..
And u r the one who'll decide where to go..