17 February 2007

Pengamen Kecapi


Tadi saya makan di lesehan ayam kremes. Tiba-tiba ada tukang ngamen. Cuma tukang ngamen yang ini beda, sodara.. Bapak-bapak tua, membawa sitar. Mungkin gara-gara saya keseringan ketemu pangamen seadanya yang bawain lagu-lagu pop yang lagi ngetop, pengamen satu ini rasanya bawain suasana yang beda gitu. :)

Sambil makan, saya perhatiin bajunya si Bapak yang seadanya, raut muka yang sederhana, ndak neko neko kayak saya, sambil main sitar dia tetep senyum. Aduh, saya kok ngerasa ngenes gitu ya :|. Saya jadi mikir, Bapak ini berharap dapet berapa duit ya dari saya. Kalo satu orang cuma kasi 100 perak, dia makan apa ya malem ini? Padahal saya sendiri masih kepikiran mo ke kafe abis makan. Pesen minum yang bikin batuk sambil mbakar duit buat ngerokok, sambil pacaran lagi sama macbook saya. Pasti denger kata kafe aja, Bapak ini belum tentu tau itu kayak apa tempatnya :|.

Saya jadi pengen ngerevisi apa tujuan hidup saya..
Gimana sodara? Pernah bingung sama tujuan hidup Anda? :D