03 June 2007

DOTA di Mac ituh..

Hehehe..
Saya lagi males keluar-keluar kantor. Banyak gosip di luar sana. Takut sayah.. Kok ya pas, di kantor lagi musim maen DOTA.


Dan bermalam-malam dalam sebulan ini sayah bener-bener ketagihan maen game satu ini. (Padahal mati-mati mulu.. =(() Nyoba-nyoba hero yang mana aja yang keliatan keren.. Tapi stuck dengan RAZOR..!!
Itu aja harus dengan bimbingan seksama dari temen saya yang dah lebih dulu pake Razor. Kalo ndak, anak bawang mulu sayah. Nyari strategi dan item-item penunjang lewat situs ini, nyari videonya di youtube, dll, dsb, dkk.


Yang jadi masalah adalah, saya pake Macbook. Temen2 sayah pake Windows. Dan dalang pembuat onar penyebar DOTA di kantor saya pun pake Windows. Jadi saya harus gotong-gotong leptop saya laennya ke kantor yang notabene ber-Windows. Biar bisa maen DOTA. Hihi.. ;))
Trus? Skripsi-nya, Tik?
Ha..? Apaan tuh..? :(|)
Nanya Mbah Gugel, gimana caranya bisa dapet installer DOTA gratisan buwat Mac, dapetnya yang torrent mlulu. Oke, saya download itu torrent. Dengan kecepatan rata-rata cuma 1 kb/s, 3 minggu baru kelar.. :(

Nyebut DOTA, berarti harus punya installer Warcraft III Reign Of Chaos, plus Warcraft The Frozen Throne. Nantinya, yang dimaenin ituh si Frozen Throne ituh.. (mbaknya.. Kita dah tau gituu..) Oke, punya installer udah, serial number udah, diinstal bisa, tapi kok ndak mau jalan.. Apa yang salah..??!! :((

Ternyata program ini meminta CD waktu dijalankan. Setelah ublek-ublek, ternyata udah ada disk image buat CD Warcraft Reign Of Chaos-nyah.. Buat yang ndak tau, disk image ini berguna gitu, buwat menggantikan kehadiran CD aseli. Virtual CD gituh. Tapi yang Frozen Throne..? Huiks.. Ndak ada disk image-nya di .. Interogasi mbah Gugel lagi.. Dapet disk image-nya Frozen Throne disini.. Fiuuhh.. #:-S

Owkey, warcraft-nya dah mau jalan, tapi...?? Begitu kompie tetangga create server game, kok DOTA sayah ndak mau detect server ituh..? Owhh.. Maknyak.. Kenapah lagih iniiih..??!! @-)
Ngomel sana-sini, temen sayah komentar : "Frozen Throne di tempatmu versi berapa, Nduk?"

Owww.. Gitu toohh.. Saya cek , dan ternyata Frozen Throne versi 1.07 di macbook sayah. Dan di semua kompie Windows tetangga ber-versi 1.20d. Jadi, ternyata, ndak bisa maen rame-rame dengan versi Frozen Throne yang beda-beda, sodara.. Harus sama, persis..!! (Bener ndak ya?!) Cari update patch terbaru di Mbah Gugel lagi. Dapet disini. Download. Install. And.. Haha.. Welldone..!! :D/

Finally.. DOTA on my macbook..!!! Yihaaa..!!! <:-P


Link :