30 June 2007

Sakit Sayah ituh..


:(|) Sudah hampir seminggu badan sayah ngedrop.. Perut sakit ndak karuan, lemes berat, plus demam. Makan ndak enak banget rasanya, mual gituh. Perut sakit sih, pertamanyah sayah ndak terlalu peduli.. Biasa ituh, kalo sampeyan termasuk orang yang bergaya hidup ndak normal, tahan duduk berjam-jam depan leptop, suka kelewatan jam makan, rokok ndak brenti-brenti..

Tapi gara-gara demam menyusul ke badan sayah, agak khawatir jugah inih.. Mesti ada infeksi bercokol di badan sayah inih.. #-o Jangan-jangan gejala tipes? Jangan-jangan radang usus? Jangan-jangan demam berdarah? Jangan-jangan rabies..??

Begitu demam lewat 2 hari, sayah akhirnya mikir-mikir juga buwat pergi ke dokter. Tapi kok ya waktu itu gajian masih lamaa.. Akhirnya adek sayah turun tangan, nyeret sayah ke dokter gratisan di kampus. :D

Dokter gratisan satuh inih, haduuhh... Maap ya dok, tapi sampeyan inih ndak meyakinkan jadi dokter gituh lohh.. [-) Jadi, karena keluhan sayah ituh nyeri di perut, dia tekan-tekan itu perut sayah. Lha karena perut sayah ituh rasanya udah kaku dimana-mana, ditekan dimanapun ya hasilnya sakit. 8-}

"Kok ditekan disini sakit, disana sakit.
Sayah jadi binun mbak ini sakit apa.."

Weloohh..??!!! Lha apalagi sayah, dookk.. :((

Walhasil, sakit perut, dikasih obat magh. Demam dikasih penurun panas. Plus antibiotik sama vitamin. Tapi ndak saya minum. Dokternya meragukan. [-)

Untung abis itu, sayah ketemu sama Bu Dok Cantiek inih. :x Beliau inih yang kasih saya saran harus kesini dan kesituh. Sebaiknya begini dan begituh. Makasih banget, bu dok. Makasih banget buwat Pakdhe Mbilung jugah inih yang sampe perlu telpon sayah, kasi perintah secepatnya berobat ke Jakarta. Makasih yang udah rela nganter-nganter sayah ke dokter. Makasih yang udah perhatian ke sayah lewat sms, telpon dan YeeM.. Tapi sayah blom mo mati kok.. :D

Untuk kedua kalinya, sayah diseret berobat. Kali ini ke Happyland, klinik kecil nyaman dan beralat lengkap. Tapi ndak gratisan yang inih. Sayah beruntung ketemu para dokter spesialis yang ramah-ramah dan akurat tadi malem.

Dan diagnosa dari si dokter spesialis penyakit dalam tadi malem adalah : Infeksi Kandung Kemih.. (eh.. dokternya ngomong apa tho tadi malem.. lupa.. 8-|)

Bener-bener.. Menghabiskan hampir setengah gaji saya.. Hadoohh.. =((

Gambarnya dari sini, mas..mbak..