08 October 2007

Lintas Berita ituh..


Ngakak denger cerita si antobilang, sayah lebih ngakak lagi baca halaman Ketentuan Privasi Lintas Berita ituh.. ;))
Bahasanya sungguh ajaib.. Atau sayah yang ndeso mungkin..? :-S

Kebijakan Privasi Lintas Berita

Kami terlibat dalam melindungi kebebasan pribadi pemakai online. "Kebijakan Kebebasan Pribadi" ini menyingkap kebebasan pribadi berlatih menguasai koleksi tahu kami, penggunaan, dan penyingkapan informasi. Untuk menjamin kebebasan pribadi anda, informasi yang terkupul dipakai hanya untuk maksud dan cara dibawah ini :

Pembagian Informasi Data Identitas
Lintas Berita mungkin membagikan data secara pribadi identifiable kepada perusahaan atau individu lain di situasi terbatas sebagai berikut:

  1. Kalau kami mempunyai izin anda untuk melakukan oleh sebab itu.
  2. Informasi seperti ini dipunyai yang sama kepada perusahaan atau entitas dipercayai untuk satu-satunya maksud pengolahan secara pribadi identifiable informasi atas kepentingan kami. Ini ialah subyek sampai persetujuan yang mengharuskan partai itu mengolah informasi seperti itu hanya atas pelajaran kami dan di pemenuhan dengan Kebijakan Kebebasan Pribadi ini dan sesuai kerahasiaan. Kami mungkin saling berbagi informasi yang diajukan di bawah rekening anda di antara semua servis kami untuk menyediakan perbaikan di kualitas servis kami untuk anda. Kami tidak akan menyingkap informasi rekening anda kepada orang lain atau yang bukan anggota perusahaan, kecuali di situasi terbatas digambarkan di Kebijakan ini atau dengan izin anda.
  3. dst..
....

Wew... Sayah perlu panggil Pulisi EYD kayaknya..
*Serasa abis baca terjemahan Transtool.. #:-S *