29 October 2007

Pesta Blogger = Kopdar Raksasa ituh...




Maap.. Maap..
Sayah baru posting... ^:)^

Jadi, menurut sayah, inti acara dari Pesta Blogger ituh adalah :

KOPDAR RAKSASA...!!!!


Lha gimana coba, sesi talkshow (bener ndak itu namanya talkshow?) bersama Wimar Witular, sesi bagi bagi hadiah, sesi makan makan, semua jadi serasa cuma acara sampingan. Niyat sayah dateng jauh-jauh dengan tiket mahal (buwat sayah..) adalah ketemu sama banyak orang yang cuma sayah tau avatarnya doang..


Dan komentar sayah?

NDAK PUWASS..!!!!!

Hehe..
Kenapa, Tik..? Ow, jelas sayah seneng buwanget..!! Rasanya seharian itu sayah cuma cengar-cengir, mondar-mandir sana-sini, kenalan sana-sini, ngecek co-card peserta, sapa tau sayah pernah kenal blognya, ktawa-ktiwi, pota-poto (penting inih..!!). Coba tanya bang ikhlasulamal, seberapa sering dia liat sayah mondar-mandir sampe akhirnya Rendy ngenalin sayah ke bang Amal inih.. hihihi...

Lha secara sayah ini niat utama adalah kopdar gedhe-gedhean kesanah, waktunya jelas-jelas kepotong banget sama acara-acara dalam gedung bioskop ituh.. Dan sayah setuju sama mas Iman, ndak ada yang baru dalam kesimpulan talkshow Suara Baru Indonesia.

Beserta seluruh pasukan Jogja, ada Iphan (yang dapet doorprize N95), kangmas Sandal, si mas Manongan, ada Lala, ThomasArie. Sayah kurang ngerti itu kalo ada blogger Jogja laen yang dateng.. Ada ndak tho?
(Update : Ada tiikk... Ituh ada si Piktor....)

Sayah akhirnya bisa liat LIVE tampang-tampang yang selama ini cuma ketemu via ceting, ato blog, ato milis, ato cuma broadcast sms ala gratisan XL.

Pakdhe Rovicky, ya ampun, ternyata murah senyum sekali pakdhe ini...
Tante gigi Evy, ya ampuuunn, ternyata nyablak.. Kirain orangnya anteng..
Mbak Mariskova, lhaa, kebalikan dari tante Evy, kaleemmmm..
Om Priyadi, aduh.. ternyata bertampang lembut ya.. sayah kira galak, om..
Mas Brotoseno, hoho.. kata mbok Venus metrosexual lohhh...
Nananias, hihihi.. lucuuu... kirain galak loh.. ternyata gampang haha hihi sama sayah..
Anak-anak gajah macam Rendy, Bunda, Mami, Koh Fahmi, bang Andryzhusain, si Basibanget yang ternyata tinggi guedhe..
Bu Lita, Om Nukman, Blub, Dindajou, Om Riyeke, si Brokencode, Kaitou, Diki, Anggun Pribadi, blablabla...
Anak-anak Bunderan HI macam balibul yang montok, Ipul, Omith, Hedi, Luthfi..
Haduuuhh, banyaakkk..!! Hayow, yang ngerasa ketemu ngobrol sama sayah, ngacuung..!!

Tapi masih banyak lagi yang sayah blom salaman dan ngobrol dan poto bareng.. :-w
Kalo macam Pakdhe Ndoro, Pakdhe Mbilung, mbokdhe Venus, Dokter Tutito mah dah pernah ketemu.. Sering ceting. Sering ngakak ngegosip bareng. Jadi ndak spesial lagi.. Wakakak.. Saat-saat yang terkenang cuma bagian salam-salaman, plus sueneng kalo ada yang ngaku tau nama tikabanget™... :x

Acara lain-lain, macam talkshow, pidato dan laen-laen, sayah ndak gitu inget.. :D Ini adalah sejujurnya, sodara-sodara.. Break out session Ndoro Ndobos Inc, jadi tempat kopdar dan sharing juga ituh kalo nurut sayah..

Sayang, beberapa orang yang sayah pengen banget ketemu ndak dateng. Paman Tyo misalnya. Ato mbak Fitrimohan. Ato malah si Ebess, bapaknya Tutito.. hihihi...

Sementara, ituh aja yang bisa sayah tulis. Sayah terlalu excited kemaren, bisa ketemu orang-orang ituh. Sayah usul, pesta ato kopdar raksasa laen kali adalah tour bareng ke pulau mana gituh, berapa hari gituh. Gimana?