12 July 2006

Gabung MLM = SUKSESS!!!!

Gw baru baca nih, "tulisan ini". Dan sumpah, comment-comment yang ada bikin gw gatel buat nulis sendiri. Huehhehe.. Dasar cewek gatel... Berikut adalah silogisme-silogisme yang tercipta dari beberapa comment yang gw simpulkan.

"... Disaat semua orang BESAR dan SEHAT, apa anda tetap ingin berkutat di kehidupan lama yang tidak pernah merubah hidup anda, keluarga anda dan orang2 yang anda cintai? KAsian orang tua kita, mereka udah cukup lama mebiayai kita, sekarang giliran kita yang membiayai mereka untuk menikmati masa tua mereka. ITU PUN KALAU ANDA MASIH MERSASA MEMILIKI ORANG TUA...."
Oooo...
Berarti bapak ama emak mesti bakal sengsara nih kalo gw gak ikutan Tianshi..
Duh.. Gw mesti ikutan Tianshi nih...
Gimana dong..
Pokoknya gak bakal deh, orangtua kita bakal ngerasa dicintai kalo kita gak ikut MLM..
*howek..*

"...ya sudah,sebaiknya kita ketemu aja tanggal 16 september 2006 nanti di jakarta!!!(pengecut adalah mereka yang tidak berani melihat kenyataan dan bukti,tetapi hanya mengamati,mengamati dan mengamati)saya yakin anda bukan........"

"...Tianshi akan tetap hidup meskipun tanpa anda
Pikirkan lagi !!!!!!!!
Klo si amanda udah dapet BMW berarti anda hanya akan menjadi penonton yang setia???? KASIAN DEH LOE
Klo pengen tau bukti, coba sendiri!!!!!..."

Ooooo...
Inilah salah satu CARA UTAMA mendapatkan BMW..
Tanpa MLM, jangan harap kita akan naek BMW...
Aduuhh, mau banget naek BMW...
Wah, bokap temen gw yang naek BMW itu, mesti dia ikutan Tianshi dong..
Wah, temen kantor gw yang naek BMW itu, yang anak Marketing itu, mesti dia ikut MLM nih..
"Kalo gw liat lo gw kasian ma lo... lo kerja yah..??
lo baca deh bukunya Robert T. Kiyosaki yang Cashflow Quadran & Bussiness School. Lo harus sadari lo di kasih peluang bos...
orang yang ngajak lo tuh sayang sama lo sebenernya, pengen ngajak lo sukses,cuma lonya aja yang ga tau diri.."

Oooo.. Berarti, menolak untuk bergabung di MLM adalah tindakan tidak tau diri...
Dan orang kerja di luar MLM itu adalah kasian banget..
Dan peluang satu-satunya untuk sukses adalah dengan baca bukunya si Kiyosaki..
*gak fokus...*

Ooooo...
Berarti gw bakal gagal dong kalo gak ikut Tianshi.. Walopun gw seneng bisa ketemu orang-orang baru tiap hari, walopun misalnya gw cinta musik setengah mati dan menjalaninya sebagai jalan hidup gw, walopun gw cinta mati ama koding, tapi gak ada artinya dong kalo tanpa ikutan MLM..
Gw harus cari orang buat prospek gw nih...
*bonus paket bunga bangkai untuk 100 orang pertama yang menghubungi gw buat prospek MLM.. Siapa cepat, dia dapat.. EH, bunga bangkai tuh langka loh!!!*



Wah, hebat ya MLM.
Bayangkan, dengan ikut MLM, kita bakal bisa dibilang 'sukses berat', bakal dibilang 'membahagiakan orang-orang yang kita cintai', bakal diakui 'orang-orang sekitar kita' sebagai anak berbakti pada orang tua, bakal bisa naek BMW (walopun harus nunggu sampe taon kucing dan harus menghabiskan orang 5 kabupaten, sekian puluh kecamatan, dan ratusan desa untuk jadi downline gw..)....
Keren kan??!!!


*howek..*

upz.. sori.. mules nih abis makan rujak 7 porsi..