25 July 2006

Mejaku Berssiiihhh..!!!

Hahahaha..
Basbang banget gak sih gw.. Tapi serius nih! Tadi pagi kerjabakti mbersihin meja yang berantakannya naudzubillah.. Udah 2 bulan ini jadi gw rencanain beres-beres (2 bulaannn??!!! kurang lama tiiikkk.. ). Tapi akhirnya terlaksana tadi pagi.. :D
*sok sibuk ceritanya..*


Inilah keadaan meja gw sebelum rekonstruksi meja.. Wakakakak..
Seperti yang Anda sekalian lihat, terdapat setumpuk berkas yang blom gw beresin dari jaman entah kapan itu.. Ada 2 dos kue bolu yang berusia seminggu nongkrong di meja gw. Kalo pake kaca pembesar, bisa diliat semut yang mondar-mandir di sekitar itu dos.. Hihihi.. Plus bekas rokok yang jatuh-jatuh dari asbak.. Gw udah nempel beberapa stiker buat nutupin bekas slomotan rokok, tapi selalu ada bekas baru.. Haahhhh..
*Dasar jorrookkk!!!*

Blom cukup, di kolong meja sebelah kiri ada setumpuk tas yang dari entah kapan ngedongkrok disitu. Gw cuma asal buang dan naroh kresek dan tas-tas yang dipake disitu.. :(
Kolong meja sebelah kanan gak kalah parah. Tumpukan bekas baju disitu blom gw beresin dari beberapa minggu kemaren waktu pelatihan Puskesmas, plus plastik kue yang kayaknya dah agak jamuran..
*fiuuhh...*
Gw malah nemu bungkus rokok di bawah meja yang masih isi separo waktu bongkar-bongkar. Ini rokok jaman kapan yaa...?
*ya olllooooohhhh.....*

Bandingin deh sama meja Momon di sebelah kanan gw, dan meja Alfons di sebelah kiri gw..
Jaaaooohhh...
Wakakakakakkkk...
*getok kepala tika..!! Cepet bersihin, dodol!!*



Dengan tekad baja, serasa kabur dari tsunami, gw singkirin satu persatu barang di meja dan kolong meja. Ambil botol aer, ngelap-ngelap sekuat tenaga bekas bekas kotoran yang berkarat di meja gw. *ini poto ceritanya ngelap meja sambil cemberut gara-gara diejekin Maya mulu*


hahaha.. Bersihhh...!!!

Tapi...
Tumpukan barang di kursi ini mo dikemanain yaa.. :( Barang-barang di atas kursi gw ini migrasi dari kolong meja gw nih..



Akhirnya gw sumpel2in di container gw (yang kalo bisa nangis, nangis deh dia saking overload nya..). Dan sisanya ditaroh dengan rapi dan manis di kolong meja (lagi....)


Jadilah meja gw serapi ini... (tetep aja kalah bersih meja Alfonz.. hhaahhh...)
Hohohoho..

NB: Oiya, gw inget pernah dapet award meja terkotor sekantor..
Dimana pialanya ya tuu..

Gambar laennya bisa diliat di flickr tikabanget.