23 July 2006

Indonesian Translation, please?

Suatu malem (yaitu tadi malem..), ada email masuk ke inbox yahoo gw. Pertamanya kirain spam dan dengan sukses dicuekin. Secara yang ngirim gak gw kenal, dan bertopik english.
Maap, tapi email dengan subject bahasa enggres di inbox gw identik dengan spam.. Hehehe..
Tapi akhirnya gw baca juga. Agak kaget bacanya.

I don’t speak Indonesian, but it appears you speak some English. Thank you for the link to my blog – I’m getting some good traffic from your site, and returned the favor with a link back to yours. I’d love to know what you are saying! I wish there was a better translation engine online. In any case, thank you, and peace to you and your country!

Lisa Pease


Weks, kapan gw ngelink blog dia??
Penasaran, gw buka blog mbak (ato mas?) Lisa Pease. Oooo...
Yang ini thoooo....


Gw inget dah.. Emang di postingan kemaren gw ngelink ke blog dia, gara-gara suka ama deskripsi blognya. Tapi kenapa translate postingan gw jadi kacau balau begono yaa..?
Yah, secara emang blog tikabanget tidak berbahasa endonesa yang baik dan benar..
Iya deh, mbak (ato mas?) Lisa, ntar tika kasi translate postingan yang waktu itu..

Btw, emangnya GW tuh inisial George W. Bush ya?
Waduh.. Maap Om Bush, gak bermaksud ngomongin Om... :D